Categories
Uncategorized

Mukbang; Sensasi Mbleneg 10 bungkus Indomie Goreng

Mukbang kui opo, Dek? Jadi gini, mukbang adalah salah satu istilah dalam bahasa Korea yang kurang lebih berarti makan banyak. Saya tahu istilah mukbang juga nggak sengaja sebenrnya. Ketika itu salah satu TV swasta menayangkan video orang Korea makan makanan buwanyak buwanged. Trus info dari acara itu adalah, kegiatan makan tersebut bernama mukbang. Makanan yang dikonsumsi beragam, mulai dari mie, ayam goreng, aneka makanan lau, bahkan cabai. Yes! Cabai! Khusus untuk cabai ini kayaknya jumlahnya nggak banyak-banyak amat deh. Ya bayangin aja gimana itu kabar perutnya kalau makan cabai sampai buwanyak buwanged. Mules, coy!

Categories
Uncategorized

Popmie Pedas Dower; B aja

Nay, blog ini bukan bergeser arah menjadi blog review or apalah-apalah. Sengaja mau cerita sedikit tentang kemeriahan makanan pedas bernama Popmie Pedas Dower aja. So, here we go!

Categories
Uncategorized

Romantic Tunes Konser; Sheila On 7 & The Rain

Semakin ke sini saya semakin sadar bahwa ada beberapa hal dalam hidup yang kita impikan itu tidak semuanya terwujud oleh tangan kita sendiri, secara langsung, beberapa hall oh ya. Jadi to, tahun lalu saya pernah berucap, kepengen banget nonton konser apa aja wes, sek penting regane tiket saya bisa tumbas dan waktunya nyandak. Ya namanya ucapan adalah doa, akhirnya terwujud di awal tahun ini di bulan Pebruari nonton konser. Konser Sheila, WOW! Tiket ditumbaske, WOW! Berangkat dan pulangnya diantar dan dijemput, WOW! ­čśÇ
Hat trick!

Categories
Uncategorized

Maze Runner III; The Death Cure

Yes, lekas meneh le nulis babagan film nanging ora ana hubungane ro review film e ­čÖé

Categories
Uncategorized

Dilan. Dilan apa Iqbal?

Yes. Betu. Saya kemarin akhirnya nonton film Dilan 1990. Akhirnya saya nonton karena tidak enak sudah diajak. Padahal, sewaktu nonton Susah Sinyal dan melihat poster film Dilan 1990, saya sangat enggan untuk menonton film ini. Enggan karena menurut saya kog cheesy banget dan hadeeeehhh..ini pasti cerita cinta-cintaan anak SMA yang alay gitu.

Categories
Uncategorized

Menjadi disiplin, susahnya, Ya Rabb

Entahlah. Ini hanya saya saja atau ya dirasakan atau ya, dialami oleh banyak orang di dunia ini. Mendisiplinkan diri menjadi hal yang sangat sulit untuk dilakukan meskipun ya bukan hal yang mustahil. Contoh paling mudah, membuang sampah pada tempatnya. Mudah, tapi ya nggak semua orang bisa tuh nyatanya. Situ bayangin aja coba. Mobil bagus, eh buang sampah ngawur. Di jalan. Ya kalau nggak ngenain sesame pengguna jalan. Kalau kena muka pengguna jalan lain kan bisa bikin rusuh itu.